Punggahan di Lapangan Mesjid Nurussalam Ramai di ikuti Orang Tua dan Anak-anak

Sorot Bolamata-Mesjid Nurussalam jalan Bunga Cempaka  dalam menyambut  Bulan Suci Rahmadan 1443 H mengadakan Punggahan atau makan bersama pada hari kamis tanggal 31 pukul 20 wib di halaman mesjid Nurussalam  dalam sebelum acarah punggahan ini jemaah atau masyarakat membawa ambengan atau  makanan berupa nasi dengan lauk pauknya, kue dan buah-buahan tergantung rejeki yang di miliki jemaah atau masyarakat. 

Dalam acarah punggahan ini di hadirin masyarakat dan orang tua,alim ulama dan anak-anak  atau jemaah setempat dan Al Ustad Misgianto Moh.Rofiq Spdi dalam acarah Punggahan ini Panitia Pelaksana tidak lupa menggikuti Prokes  berupa mencuci tangan dan memakai masker  atusianya masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Rahmada sangat tinggi mengapa tidak karena Bulan Suci adalah bulan yang sangat mulia dari sebelah bulan. 

Setelah masyarakat atau jemaah hadir semua masyarakat atau jemaah mengikuti Ceramah dari Al Ustad Misgianto Mohd.Rofiq Spdi dalam ceramahnya Al Ustad mengajak jemaah untuk Mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menyambut Rahmadan dengan hati yang senang

Setelah mendengarkan ceramah dari Al Ustad baru berjemaah berhadapan untuk makan bersama, makanan yang di sediakan oleh Panitia atau Remaja mesjid Nurussalam adalah pemberian  masyarakat sebelum acarah di mulai.

Setelah itu Remaja Mesjid Nurssalam membagikan makanan untuk dimakan bersama disinilah dilihat kebersamaan itu ada yang tua maupun yang muda berkumpul. Setelah selesai acarah Panitia Remaja Mesjid Nurussalam atau Remus baru makan bersama.


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *