HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halal Bil Halal Persadaan Rangkuti Dohot Anak Boruna dan Parinduri


Medan, Sorot Bolamata- Dalam Halal Bihalal Persadaan Keluarga Besar Rangkuti  Dohot Anak Boru dengan tema Ruk Parau mur tu rapotna (menuju Persadaan Marga Rangkuti dan Parinduri Dohot Maradia)  tanggal 29 Mei 2022 pukul 10 wib di Hotel Madani  harus Maju di ruangan Istabul. 

Sebelum acarah ini di mulai dengan Pembacaan Ayat SucI Alquran  oleh Rahmat Husein Rangkuti, dan  doa oleh Zulfadi Rangkuti Spdi, Dalam  kata sambutan  ketua Panitian Persadaan Rangkuti Karnadi Rangkuti SH mengucapakan terima kasih atas kehadirannya  acarah ini di buat untuk memperet persaudaraan, dalam acarah ini di hadiri.

Ketua harian Persadaan Rangkuti Dohot Anak Boruna  Dr.Irsan Rangkuti, Persadaan Rangkuti Dohot Anak Boruna dari Madina, Pemuda Rangkuti Madina Samina Rangkuti, dan para.

Undangan dan ketua Hikma Sumut Aswin Parinduri Ketua Harian Persadaan Rangkuti Dohot Anak Boruna Dr.Irsan Rangkuti, Persadaan Rangkuti tetap bersatu, sehat selalu, Persadaan Rangkuti  bukan sekedar paguyupan aja, Paguyupan ini harus lebih tinggi lagi solahuddin Rangkuti SE MM Penasehat Persadaan Rangkuti Dohot Anak Boruna Aswin Parinduri  mengatan kita tepiskan masalah yang kecil dan pilih mana yang baik.

,Aswin akan  bersedia untuk mendudukan masalah dengan bersama-sama memajukan Persadaan ini, ego harus di buang. mana  bisa besar kalau kita tidak membesarkan diri kita sendiri, dan kata sambutan ketua Persadaan Rangkuti dan Parinduri Anak. 

Borunan  dan Parinduri dari Madina Saminan Rangkuti harus tetap eksis dan mari kita bersama membesarkan Persadaan ini siapa lagi kalau tidak kita sendiri dalam Halala Bil halalal ini Persadaan Mengadakan diskusi tentang masalah Persadaan Rangkuti. 

Dohot Anak Boruna dan Parinduri, hasil diskusi menghasilkan dengan titik Poin kebersamaan Persadaan Rangkuti Dohot Anak Boruna dan Parinduri akan berkembang dan jaya selamanya dan dalam  akhir  acarah makan bersama, dan ketua dan seluruh undangan berfhoto bersama. (sahar siregar)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *