Pihak Kos-Kossan Alfalh Residence Merugi


Sorot Bolamata, Medan-Pihak Kos-kossan Alfalah Reside merugi atas pemasangan Spaduk untuk menutup Kos-kosan Alfalah Residence oleh warga di jalan Alfalah VI Lingkungan VIII Kel.Glugur Darat   Pemasangan Spanduk ini menurut warga tidak tahu, mungkin ini bisa terjadi karena saingan bisnis tempat Kos-kosan menurut Pantaun Awak Media yang melihat langsung banyaknya Kos-kosan yang ada disekitar jalan Alfalah.

Kos-kossan Residence Alfalah yang banyak di huni oleh para Mahasiswa Umsu, memang dulu Residence Alfalah ini dulunya nama OYO, penginapan ini disetujui warga untuk beropersi dan ditanda tangani dan saksikan kepling Pak Supranoto

Melalui kuasa pemilik  hukumnya  yaitu Joko Pranata Situmeang SH,MH Dan OYO ini di demo masa dan tutup  di saksikan oleh Pemeritah setempat, kemudian OYO dirubah menjadi Afalah Residence dan Kos-kossan ini  memilikin ijin, 

Dengan pemasangan spaduk ini membuat resah penguni Kos-kossan yang di dalamnya Anak Mahasiswa dan Mahasiswi Umsu 

Dengan kejadian ini Pemilik Kos-kossan Alfalah Residence merugi atas kejadian ini dan pihak Kos-kossan menindak lanjuti Atas Pemasangan Spanduk Tutup Kos-kossan melalui Kuasa Hukumnya Joko Pranata Situmeang SH, MH membuat Laporan ke Polda Sumatera Utara dengan nomor surat,STTLP/B/809/IV/2022/SPKT/. Pengacarah Joko Situmeang membenarkan Pengaduan ini ke Poldasu.

Saat awak media mendatangi ke kantor lurah, lurah tidak ad di tempat dan ditanya kepada prangkat lurah mereka tidak menjawab  untuk prihal  Pemasangan Spanduk  penutupn Kos-kossan Alfalah Residence. (sahar siregar)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *